Breaking News

Viral Aparat Gadungan Terciduk, Punya Seragam TNI AL dan Polri Berpangkat Jendral


Sosok jenderal gadungan yang mengaku sebagai anggota TNI AL dan juga jenderal polri berpangkat Irjen viral di media sosial.

Pria bernama Dicky Agung Priana yang berasal dari Kediri itu kini telah ditangkap oleh Tim gabungan TNI dari Denintel dan Denprov Pasmar 2.

Melansir dari Ayobandung.com -- jaringan Suara.com, penangkapan Jenderal gadungan itu terjadi di Komplek Ruko 21 Jl. Raya Gubeng No. 68 depan RS Siloam Surabaya, Sabtu, 20 November 2021 dan viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @infokomando.official, diketahui Jenderal gadungan tersebut ditangkap tim gabungan sebagai tindak lanjut terhadap laporan masyarakat yang menyebutkan ada seorang pria berpangkat Jenderal berdiri dekat RS Siloam.

Pria mengaku punya pangkat di TNI dan Polri (instagram)

Dari penangkapan tersebut, didapatkan 1 setel seragam Marinir, 1 setel sepatu PDL, 3 buah tongkat komando, 1 setel PDU Polri, 1 cek Bank BCA senilai Rp30 juta dan 4 buah kartu.

Diketahui, selain mengaku sebagai seorang Jenderal bintang dua di TNI AL, pria tersebut juga sering mengaku-ngaku sebagai Irjen Polisi (jenderal bintang dua).

Melihat unggahan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti sosok aparat gadungan yang mengaku sebagai jenderal bintang dua.

"Ngapain jenderal nongkrong di RS, pake seragam lagi," komentar salah seorang warganet.

"Sebenernya mau jadi TNI apa Polisi sih pak," sahut warganet lain.

"Penipuannya nggak tanggung-tanggung. Masa umurnya di bawah saya sudah bintang dua," tulis salahs atu warganet.

"Nggak kira-kira langsung bintang 2," ujar warganet lain.

"Hebat amat baru umur 39 uda jadi Mayjen dan Irjen sekaligus," komentar salah satu warganet.[suara]

Foto: Pria mengaku punya pangkat di TNI dan Polri (instagram)
Viral Aparat Gadungan Terciduk, Punya Seragam TNI AL dan Polri Berpangkat Jendral Viral Aparat Gadungan Terciduk, Punya Seragam TNI AL dan Polri Berpangkat Jendral Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar