Breaking News

Viral! Video Mesum di Salatiga, Diduga Diperankan Pelajar SMK


Media sosial dihebohkan dengan video mesum yang menunjukan prilaku tidak senonoh. Pemeran dalam video itu diduga merupakan pelajar di Salatiga.

Video mesum itu diduga melibatkan pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) di wilayah tersebut. Video berdurasi 30 detik itu tersebar di berbagai platform media sosial, salah satunya Whatsapps (WA).

Menyadurs dari Solopos.com pada Minggu (28/11/2021), dalam video itu memperlihatkan dua pelajar, laki-laki dan perempuan, tengah duduk di sebuah warung. Di depan mereka ada sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak dan rokok.

Sang pria terlihat mengenakan kaus olahraga berwarna merah dan celana pendek. Sementara perempuan, memakai seragam rok panjang dan baju warna cokelat.

Kedua pasangan itu terlihat saling berciuman, dan melakukan perbuatan mesum yang tidak senonoh dilakukan pelajar, terlebih di tempat umum.

Kedua pasangan yang diduga masih pelajar itu pun tidak sadar jika perbuatan mesumnya direkam video hingga tersebar dan viral. Bahkan dalam video itu, terdengar suara perekam yang merekam aksi mesum pasangan tersebut.

Seorang warga Kota Salatiga, Dian, mengaku mendapat rekaman video mesum yang diduga pelajar SMK di Salatiga itu dari grup Whatsapp, Kamis (25/11/2021). “Saya sudah lihat tapi langsung saya hapus. Kalau melihat kaus yang dikenakan si laki-laki itu, sepertinya pelajar salah satu SMK di Salatiga,” ujarnya, Minggu (28/11/2021).

Sementara lokasi atau tempat terjadinya perbuatan mesum itu diduga di warung yang terletak di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS). Lokasi itu selama ini memang kerap digunakan pasangan muda-mudi untuk menghabiskan waktu luang atau nongkrong dan berpacaran.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Salatiga, AKP Hari Slamet Trianto, mengaku akan mencari informasi lebih lanjut terkait video mesum yang diduga pelajar Salatiga, yang saat ini viral. Hal itu dikarenakan rekaman video itu sangat meresahkan warga Kota Salatiga.

“Kalau ada kejadian yang meresahkan warga atau menjadi perhatian, pasti akan kita tidaklanjuti,” ujar Hari.[suara]

Foto: Tangkapan layar potongan video mesum yang diduga pelajar SMK Salatiga. [Istimewa]
Viral! Video Mesum di Salatiga, Diduga Diperankan Pelajar SMK Viral! Video Mesum di Salatiga, Diduga Diperankan Pelajar SMK Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar