Breaking News

Ajang Olahraga, Warnai Momentum HUT Kodam Brawijaya


Komando Bhayangkara, Surabaya - Berbagai kegiatan olahraga seakan mewarnai momentum peringatan HUT Kodam V/Brawijaya ke-73, tahun ini.

Selain pelaksanaan gowes, momen itu turut diwarnai dengan adanya beragam event olahraga yang melibatkan antar institusi, dan stakeholder di Jawa Timur.

Beberapa waktu lalu, pihak Kodam telah menyelenggarakan adanya event berupa tenis meja. Event itu, diresmikan langsung oleh Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan.

"Ada juga tenis lapangan. Lomba ini juga melibatkan antar institusi di Jawa Timur," kata Kepala Penerangan Kodam, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra. Minggu, 26 Desember 2021 sore.

Bukan hanya memperkuat silaturahmi saja, namun, Kapendam menyebut adanya perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kodam itu, ditujukan untuk meningkatkan sportifitas para peserta lomba.

"Bukan soal menang atau kalah, tapi yang kita utamakan adalah kekompakan," jelas Letkol Kusdi.

Event itu, imbuh Kapendam, digelar selama 3 hari, tepatnya mulai tanggal 24-26 Desember. "Diharapkan, adanya kegiatan itu bisa meningkatkan sinergitas Kodam dengan instansi lain yang selama ini sudah terwujud dengan baik," pungkas Kapendam.

(Autentifikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra)
Ajang Olahraga, Warnai Momentum HUT Kodam Brawijaya Ajang Olahraga, Warnai Momentum HUT Kodam Brawijaya Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar