Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Buku Tulis Kepada Anak Warga di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Badau Ilir - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY memberikan bantuan Sargal kepada anak warga di desa Badau iLir kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (27/12/2021).

Memberikan bantuan peralatan belajar berupa Buku tulis untuk memotivasi anak-anak perbatasan agar bersemangat dalam menimba ilmu pengetahuan,di tahun ajaran baru yang akan datang.

Meskipun sekarang Mash suasana liburan sekolah, kita terus memotivasi anak-anak untuk giat belajar di dalam rumah tentunya di dampingi oleh kedua orang tua nya, harapannya anak-anak ini kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berprestasi di kemudian hari", ucapannya.

Dikatakannya Pak Miskad selaku orang tua anak",Anak kami sekarang Mash suasana liburan sekolah,tapi tetap kami ajarkan belajar di rumah,serta mengucapkan terimakasih banyak atas  bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan buku kepada anak kami", pungkasnya.

Pratu jaeni beserta dua rekannya", kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami terhadap anak perbatasan supaya mereka lebih giat lagi dalam belajar", imbuhnya.

", Semoga dengan bantuan ini bisa memotivasi anak-anak perbatasan lebih giat lagi dalam belajar untuk meraih kesuksesan yang akan datang, kegiatan ini berjalan dengan lancar serta mengedepankan protokol kesehatan.(MKB/Pen Yonif 144/JY).
Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Buku Tulis Kepada Anak Warga di Perbatasan Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Buku Tulis Kepada Anak Warga di Perbatasan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar