Breaking News

Hadiri Refleksi Akhir Tahun Polres, Dandim 0824/Jember Terus Mantapkan Soliditas TNI - Polri


Komando Bhayangkara, Jember - Upaya mewujudkan Kabupaten Jember yang Sehat Aman Dan Eksotis, Jember SAE, merupakan bagian dari motto Polres Jember dalam melakukan pelayanan pengayoman terhadap masyarakat, pada Kamis 23/12/2021 Pukul 19.00 Wib bertempat di Ruang Rupatama Polres Jember dilaksanakan Refleksi Akhir Tahun Membangun Jember dengan Cita Rasa Sehat, Aman dan Eksotis.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin tersebut, dihadiri oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan dan segenap elemen masyarakat.

Usai kegiatan, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan saat.kaminwawancarai terkait dengan kegiatan refleksi Jember SAE ini menyampaikan, bahwa moto yang dicanangkan Kapolres Jember sangat bagus sekali, ditengah masa pandemi Covid 19 ini, kita menghadapi krisis kesehatan masyarakat yang perlu perhatian serius.


Keamanan, Kesehatan merupakan bagian mendasar dalam kehidupan masyarakat yang harus selalu kita pelihara, sehingga program pembangunan oleh pemerintah  dapat berjalan dengan baik, kalau wilayah sudah aman dan sehat upaya menumbuhkan Jember yang eksotis akan dapat terwujud dengan mudah.

Sebagai bagian dari unsur pemerintahan, tentunya kita TNI sangat mendukung sekali, sekaligus dalam memantapkan soliditas TNI - Polri, guna mewujudkan Jember yang Sehat, Aman dan Eksotis tersebut. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi) 

Pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 pukul bertempat di Rupatama Polres Jember Jl RA  Kartini No 17 Kel. Kepatihan Kec. Kaliwates Kab. Jember telah dilaksanakan Refleksi Akhir Tahun Program Jember Sae 2021 dalam rangka "Membangun Citra Jember Sehat Aman Eksotis"
Hadiri Refleksi Akhir Tahun Polres, Dandim 0824/Jember Terus Mantapkan Soliditas TNI - Polri Hadiri Refleksi Akhir Tahun Polres, Dandim 0824/Jember Terus Mantapkan Soliditas TNI - Polri Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar