Breaking News

Koramil 0824/05 Sumberjambe Dukung Optimalisasi Vaksinasi


Komando Bhayangkara, Jember - Fokus kegiatan vaksinasi di Kabupaten Jember dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi kepada masyarakat, seperti di wilayah dalam mendukung percepatan Koramil 0824/05 Sumberjambe mendukung pelaksnaan vaksinasi di Balai Desa Jambe Arum, pada Selasa 28/12/2021.

Vaksinasi dilakukan oleh vaksinator dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jember  tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jambe Arum AKP Istono, Babinsa, Kepala Desa Sutiknoserta warga masyarakat yang melakukan vaksin sebanyak 160 orang.

Danramil 0824/05 Sumberjambe  Kapten Inf M Hari Yuwono, saat diwawancarai pada Rabu 29/12/2021 menyatakan,  bahwa dirinya kemarin tidak dapat melakukan monitoring karena ada kegiatan dinas yang tidak dapat ditinggalkan, dan pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, kita sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat bersama Muspika dan unsurnya, hingga melakukan pendampingan pada saat pelaksanaannya ini.

Hal ini merupakan bagian dari program percepatan vaksinasi yang menjadi atensi semua pihak untuk dilakukan optimalisasi dalam pelaksanaannya. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa prioritas pengendalian pandemi yang dilakukan saat ini, salah satunya  melakukan optimalisasi vaksinasi, sesuai harapan Bupati Jember, kalau vaksinasi ini sudah mencapai 70% dari pandemi akan turun menjadi endemi.

Untuk saat ini capaian vaksinasi masih pada kisaran sekitar 62% tingkat Kabupaten Jember sesuai laporan  data yang masuk. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/05 Sumberjambe Dukung Optimalisasi Vaksinasi Koramil 0824/05  Sumberjambe Dukung Optimalisasi Vaksinasi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar