Breaking News

Merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif RK 732/Banau Kunjungi Kediaman Forkopimda Halut


Komando Bhayangkara - Dalam rangka merayakan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 , Satgas Yonif RK 732/Banau dipimpin Dansatgas bersilaturahmi ke kediaman Jajaran Forkopimda Kabupaten Halmahera Utara. 

Dalam keterangan tertulis penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Sabtu (25/12/2021), Dalam Rangka Memperingati Hari Natal dan Tahun Baru 2022 Jajaran Perwira Satgas Yonif RK 732/Banau bersilaturahmi ke Kediaman Bupati Halut, Sekertaris Daerah Halut dan Kakesbangpol Halut,dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan silaturahmi ini berjalan dengan lancar dan tertib

Dalam sambutannya Bupati Halut Ir.Frans Maneri menyampaikan, bahwa kondisi ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Halmahera Utara sangat kondusif, hal ini tidak terlepas peran aktif semua pihak, yang didukung oleh kerja sama yang sangat baik dari seluruh masyrakat dan jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Kodim 1508/Tobelo, Kompi Senapan C Yonif RK 732/Banau, serta jajaran Polres Halmahera Utara.

Ia menyampaikan, bahwa masyarakat beserta pemerintah Kabupaten Halmahera Utara mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI atas program-program yang dilaksanakan terutama dalam karya Bakti TNI, Pengobatan gratis di desa binaan serta TNI menjadi mitra pemerintah untuk menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19 dan juga program lainnya.

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E menyampaikan, "Dalam Suasana Natal ini kami bersilaturahmi ke Jajaran Forkopimda Halut, agar terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan pemerintah daerah, sehingga dapat bersinergi untuk membangun bangsa dan negara khususnya wilayah Kabupaten Halmahera Utara." Pungkasnya. (red MKB)
Merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif RK 732/Banau Kunjungi Kediaman Forkopimda Halut Merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif RK 732/Banau Kunjungi Kediaman Forkopimda Halut Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar