Breaking News

Perbaikan Pipa Bocor PDAM Tirta Mulia Di Depan Perkebunan Kelapa Semingkir Randudongkal


Komando Bhayangkara, Pemalang - Kepuasan konsumen nomor satu, PDAM Tirta Mulia sedang melakukan perbaikan secepatnya, pipa transmisi air milik Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang di Jalur Pemalang-Randudongkal telah mengalami kebocoran.

Penyebab kerusakan pipa Primer ini menurut pekerja perbaikan yang sedang bertugas, di akibatkan pipa pecah. Tepatnya di depan Perkebunan Kelapa Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.


PDAM Tirta Mulia dengan divisi maintenance  dengan cepat dalam mengatasi kebocoran pipa, sepuluh personil diturunkan dengan dukungan alat yang memadahi agar pekerjaan cepat selesai. Kamis (30/12/2021).

Keterangan Harjo pekerja perbaikan  pemasangan pipa mengatakan " pecahnya pipa ini belum di ketahui penyebabnya, masih  menunggu proses penggalian selesai. perbaikan pipa ini atas intruksi dari kantor PDAM, dan perbaikan ini diperkirakan satu hari selesai " kata Harjo. (Bondan MKB)
Perbaikan Pipa Bocor PDAM Tirta Mulia Di Depan Perkebunan Kelapa Semingkir Randudongkal Perbaikan Pipa Bocor PDAM Tirta Mulia Di Depan Perkebunan Kelapa Semingkir Randudongkal Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar