Breaking News

Dandim 0824/Jember Kunjungi Pabrik Cerutu, Mantapkan Komunikasi Sosial Dengan Usahawan


Komando Bhayangkara Jember - Dalam upaya pendekatan dengan semua elemen masyarakat, Dandim 0824/Jember aktif melakukan komunikasi sosial baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, kalangan usahawan dan lain-lain, seperti yang dilakukan saat melakukan kunjungannya ke Pabrik Cerutu Bobin yang berlokasi di Desa Candijati Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember, pada Rabu 05/01/2022.

Dalam kunjungannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan Firdaus didampingi Managemen Eksport Import Alba S, yang menerangkan prose industri hingga keberadaan perusahaan selama ini.

Usai melaksanakan acara tersebut saat diwawancarai  pada Kamis 06/01/2022, menyatakan bahwa keberadaannya dalam berkunjung ke Pabrik Cerutu tersebut menyampaikan, kita harus selalu dekat dengan semua pihak, dalam memudahkan koordinasi dan konfirmasi selaku bagian dari tugas aparat kewilayahan.

Apalagi kalangan usahawan tentunya memiliki ratusan bahkan ribuan tenaga kerja, sekaligus merupakan penopang perekonomian pekerjanya, yang sangat berpengaruh pada kondusifitas wilayah saat terjadi permasalahan, sehingga harus tergalang dengan baik dalam menjaga stabilitas wilayah. Ujar Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Kunjungi Pabrik Cerutu, Mantapkan Komunikasi Sosial Dengan Usahawan Dandim 0824/Jember Kunjungi Pabrik Cerutu, Mantapkan Komunikasi Sosial Dengan Usahawan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar