Breaking News

Irjen Nico Afinta dapat Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden


Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta mendapat anugerah Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Upacara penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri dan diikuti secara virtual Irjen Nico Afinta di Ruang kerja Kapolda Jatim, Kamis (30/12).

Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dalam upacara hari ini diberikan kepada 74 perwira tinggi (Pati) dan ASN, terdiri dari 61 Pati Polri, 8 Pati TNI, dan 5 pejabat dari ASN.

Dalam sambutannya, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada perwira tinggi TNI yang telah membantu kegiatan operasi yang dilaksanakan oleh Polri serta ASN yang telah berkontribusi terhadap transformasi organisasi Polri.

"Kepada perwira tinggi Polri yang menerima tanda kehormatan laksanakan transformasi kepada seluruh anggota dengan memberikan contoh yang baik, sehingga tidak terjadi kembali penyimpangan yang dilakukan oleh anggota Polri," kata Kapolri dalam sambutannya dikutip, Jumat (31/12). [rmol]

Foto: Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta/Net
Irjen Nico Afinta dapat Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden Irjen Nico Afinta dapat Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar