Breaking News

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Karanggeneng Sosialiasikan Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara, Lamongan - Aparat TNI-Polri terus bersinergi mensosialiasikan adanya protokol kesehatan di sejumlah kawasan yang ada di Lamongan, Jawa Timur.
Sasaran sosialisasi kali ini, adalah Kecamatan Karanggeneng. Hampir semua lokasi, tak luput dari adanya sosialiasi yang dilakukan oleh aparat TNI dan Polri tersebut.
Sosialiasi itu, menyasar tempat maupun lokasi yang disinyalir menimbulkan kerumunan massa.
Hal itu, disampaikan oleh Danramil Karanggeneng, Lettu Inf Sobar ketika dikonfirmasi terkait adanya aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang melakukan penyisirian di beberapa lokasi.
“Sebentar lagi menjelang pergantian tahun, sosialiasi protokol kesehatan harus dilakukan untuk mengantisipasi adanya klaster baru pandemi,” ujarnya. Jumat, 31 Desember 2021 siang.
Selain sosialisasi, kata Danramil, kegiatan itu juga diwarnai dengan adanya pembagian masker bagi masyarakat. Ia menegaskan, pelaksanaan protokol kesehatan harus bisa diwujudkan, dan dipatuhi oleh semua masyarakat di wilayah teritorialnya. “Sebab, protokol kesehatan ini bisa memutus rantai Covid,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf)
Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Karanggeneng Sosialiasikan Protokol Kesehatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Karanggeneng Sosialiasikan Protokol Kesehatan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar