Breaking News

Jalin Keakraban, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat


Komando Bhayangkara, Sragen - Serda Kokok Juang Nadili Babinsa Ds.Poleng Koramil- 12/Gesi Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Bpk.Wagiyo warga masyarakat, Dk. Sidoharjo, RT. 18, Ds. Poleng, Kecamatan Gesi. Kab.Sragen. Senin, 03/01/2022.

Melalui Komsos TNI dan masyarakat dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Kokok Juang Nadili memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menjaga kesehatan diri , menjaga lingkungan tetap bersih dan paling utama selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Lanjutnya, Ia juga menambahkan pentingnya menjaga kekompakan dengan warga masyarakat lainya dengan diwujudkan kegiatan gotong royong, jaga poskamling bersama sebagai wujud menciptakan rasa aman di lingkungan sekitar.

Pada situasi pandemi meskipun level II seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan covid-19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat,” jelasnya. (Agus Kemplu)
Jalin Keakraban, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Jalin Keakraban, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar