Breaking News

Kodim 0824/Jember Karya Bakti TNI Bersihkan Lingkungan BMP Pasca Kebanjiran


Komando Bhayangkara, Jember - Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0824/Jember pada hari ke 3 ini melanjutkan proses pembersihan lingkungan dan perumahan warga Perumahan Bumi Mangli Permai (BMP) pasca terlanda bencana banjir bandang, pada 09/01/2022 yang lalu.

Pada Karya Bakti tersebut bertindak sebagai Perwira  Pengendali (Padal) Kapten Inf Suwarno, saat diwawancarai pada Rabu 12/01/2022, dilokasi kejadian menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti TNI ini, merupakan wujud kepedulian kita terhadap saudara kita yang tertimpa bencana alam banjir bandang.

Sasaran karya bakti hari ini kita membenahi jalan yang terkikis banjir, pembersihan lingkungan rumah warga dan lain-lainnya, kita hanya istirahat sholat dan makan, karya bakti dilanjutkan kembali.

Kekuatan pasukan TNI yang diterjunkan menutmrut Kapten Inf Suwarno diantaranya   Pasukan Kodim 0824/Jember 35 orang, Yonif Raider 509/K 31 orang, Dinas terkait 50 orang, Tagana 14 orang dan BPBD 13 orang. Tegasnya.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya karya bakti TNI yang melibatkan unsur TNI Kodim serta satuan tetangga dalam membantu pembersihan lingkungan dan rumah warga terdampak.

Hal ini sebagai wujud kepedulian kita TNI kepada masyarakat Korban Banjir Bandang tersebut, sekaligus terima kasih kepada pihak-pihak atas kepeduliannya dengan membantu tenaga, barang kebutuhan sembako, alas tidur dan lain-lain,  yang tentunya sangat membantu sekali. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Kodim 0824/Jember Karya Bakti TNI Bersihkan Lingkungan BMP Pasca Kebanjiran Kodim 0824/Jember Karya Bakti TNI Bersihkan Lingkungan BMP Pasca Kebanjiran Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar