Breaking News

Ratusan Dosis Vaksin Jenis Sinovac Digelontorkan Untuk Pelajar SDN Margoanyar


Komando Bhayangkara, Lamongan - Vaksinasi untuk lansia dan anak usia dini di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur terus dilakukan oleh seluruh aparat Koramil di setiap sekolahan.
Sasarannya, kali ini adanya SDN Margoanyar yang berlokasi di Kecamatan Glagah. Di lokasi itu, setidaknya terdapat 260 dosis vaksin jenis Sinovac yang digelontorkan oleh pihak TNI dalam upaya mewujudkan herd immunity.
Selain aparat TNI, vaksinasi itu juga melibatkan pihak Puskesmas serta beberapa pihak terkait lainnya. 
Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengungkapkan jika vaksinasi yang ada di wilayah teritorialnya, saat ini masih berada di angka 70 persen.
Namun, ia memastikan jika upaya peningkatan capaian vaksinasi itu bakal dilakukan sesuai adanya instruksi dari Pemerintah dalam upaya mencegah penularan pandemi. 

“Sudah kita koordinasikan, vaksinasi akan terus kita gencarkan,” ujar Dandim. Selasa, 04 Januari 2022 siang.

Adanya vaksinasi yang ditujukan bagi lansia dan anak usia dini, kata Dandim, merupakan upaya lanjutan dari adanya serbuan vaksinasi yang sebelumnya dilakukan untuk semua masyarakat.

“Untuk anak usia dini dan lansia, sekarang masih berada di bawah 70 persen. Tapi, kita semua berkomitmen untuk melakukan upaya peningkatan cakupan vaksinasi di Lamongan,” terang Dandim.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf)
Ratusan Dosis Vaksin Jenis Sinovac Digelontorkan Untuk Pelajar SDN Margoanyar Ratusan Dosis Vaksin Jenis Sinovac Digelontorkan Untuk Pelajar SDN Margoanyar Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar