Breaking News

Tarifnya 30 Juta, Cassandra Angelie Sudah lima Kali Check In


Artis sinetron Cassandra Angelie ditangkap oleh jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait prostitusi online.

Pesinetron cantik itu ditangkap dalam sebuah kamar dengan pria hidung belang di Aston Hotel, Jakarta Pusat pada Rabu malam (29/12).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menyampaikan, dari pengakuan mucikari yang menawarkan jasa, Casssandra dibanderol dengan harga 30 juta permalam.

Sebelum ditangkap, dari pengakuannya Cassandra sudah lima kali check ini melayani pria hidung belang.

“Terasangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru lakukan 5 kali, kemudian tarif Rp30juta,” kata Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/12).

Zulpan membeberkan, meskipun Cassandra berprofesi sebagai artis dan model namun masih nekat menjajakan tubuh lantaran kenbutuhan ekonomi.

“Motifnya kebutuhan ekonomi,” pungkas Zulpan.

Dalam kasus ini, selain CA yang ditetapkan tersangka, Polisi juga menetapkan tiga orang tersangka lain yakni mucikari berinisial KK (24), R (25), UA (26).

Penangkapan Cassandra bermula dari adanya laporan masyarakat terkait maraknya prostitusi di hotel, wilayah Jakarta. "Berdasarkan patroli siber ditemukan adanya pertemuan antara pria dan wanita beriniisal CA di hotel," pungkas Zulpan. [rmol]

Foto: Cassandra Angelie/Net
Tarifnya 30 Juta, Cassandra Angelie Sudah lima Kali Check In Tarifnya 30 Juta, Cassandra Angelie Sudah lima Kali Check In Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar