Breaking News

Bersama Pasti Bisa, Babinsa Kodim Klungkung Kawal Upacara Keagamaan


Komando Bhayangkara, Klungkung - Kodim 1610/Klungkung berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam berbagai upaya, salah satunya melalui adanya kegiatan keagamaan yang saat ini digelar di Pura Dalem Prajapati, Desa Klumpu, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. 

Di lokasi itu, Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M. Si menerjunkan beberapa personel Babinsa. Keberadaan Babinsa di lokasi itu, ditujukan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan, harus betul-betul dipatuhi oleh masyarakat. Itu bagian dari upaya memutus rantai penyebaran pandemi,” ujar Dandim. Rabu, 30 Maret 2021.

Babinsa, kata Dandim, nantinya akan bersinergi dengan masyarakat selama kegiatan itu berjalan. Bahkan, Babinsa harus bisa memastikan jika penerapan 3M di lokasi harus betul-betul dijalankan dengan baik. “Babinsa juga harus melakukan komunikasi sosial,” bebernya.

(Autentifikasi: Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M. Si)
Bersama Pasti Bisa, Babinsa Kodim Klungkung Kawal Upacara Keagamaan Bersama Pasti Bisa, Babinsa Kodim Klungkung Kawal Upacara Keagamaan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar