Breaking News

Pendeta Saifuddin Ibrahim Akan Menyerahkan Diri ke Bareskrim


Ada kabar baru nih! Pendeta Saifuddin Ibrahim lho. Jadi Pendeta Saifuddin menyerahkan diri ke Bareksrim Polri langsung, pemerintah tak perlu repot lah.

Pendeta Saifuddin menyerahkan diri ke Bareskrim Polri ini belum dilakukan ya, menunggu dia pulang dari Amerika Serikat.

Kabar Pendeta Saifuddin menyerahkan diri ke polisi ini terkonfirmasi dari keterangan Pendeta Gilbert Lumoindong.

Fix Pendeta Saifuddin akan hadapi proses hukum

Jadi dalam sebuah pernyataannya, Pendeta Gilbert mengaku sudah kontak dengan teman-temannya di Amerik Serikat soal posisi Pendeta Saifuddin.

Nah ternyata teman-teman Pendeta Gilbert yang bersama dengan Pendeta Saifuddin menggaransikan, nantinya pendeta yang usul hapus 300 ayat Alquran itu akan pulang ke Indonesia kok.

"Saya sudah cek ke teman-teman saya di Amerika, beliau tidak ada rencana untuk kabur. Beliau tidak berencana tinggal di Amerika," kata Pendeta Gilbert dalam sebuah video penyataan dikutip Hops.ID dari akun Twitter @Lelaki_5unyi, Jumat 25 Maret 2022.

Pendeta Gilbert minta maaf atas ucapan Pendeta Saifuddin (Instagram @pastorgilbertl)

Pendeta Gilbert mendapatkan kepastian dari teman-temannya di Amerika Serikat, nanti Pendeta Saifuddin akan langsung menghadap penyidik Bareskrim Polri setelah mendarat di Indonesia.

"Setelah acaranya selesai di Amerika, beliau akan kembali ke Jakarta dan dari teman-teman saya di Amerika yang bersama dengan beliau menyatakan kepada saya, pemerintah juga nggak usah repot-repot. Karena turun dari pesawat, beliau akan langsung menuju Bareskrim untuk menyerahkan diri," jelas Pendeta Gilbert.

Pendeta Gilbert mengatakan Pendeta Saifuddin siap mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan penyidik kepolisian.

"Pendeta Saifuddin Ibrahim siap mempertanggungjawabkan segala tindakannya. Jadi kalau dianggap bersalah dia siap. Kita doakan yang penting Indonesi sejuk, Indonesia damai. Karena tiap perbuatan ada risikonya harus kita tanggung, sejauh kita jadi orang yang bertaggung jawab dengan apapun yang kita katakan. Karena salah satu yang palig buruk lempar batu sembunyi tangan," kata Pendeta Gilbert.***
Sumber: hops
Foto: Pendeta Saifuddin Ibrahim yang minta hapus 300 ayat Al Quran dibela Abu Janda dan menentang Menkopolhukam Mahfud MD (Instagram @anrahambenmoses)
Pendeta Saifuddin Ibrahim Akan Menyerahkan Diri ke Bareskrim Pendeta Saifuddin Ibrahim Akan Menyerahkan Diri ke Bareskrim Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar