Breaking News

Cegah Penyebaran Bersama Aparat Terkait, Koramil 0824/17 Sumberbaru Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Warga


Komando Bhayangkara, Jember - Upaya pencegahan covid 19 diwilayah Kabupaten Jember terus dilakukan secara masif dan terpadu oleh Muspika Jajaran. Sepergi yang dilakukan oleh Koramil 0824)17 Sumberbaru bersama aparat terkait, yang melakukan. Patroli pengawasan protokol kesehatan (Prokes) warga pada Selasa 10/05/2022.

Patroli pengawasan prokes tersebut melibatkan Personel Koramil 0824/17 Sumberbaru, Personel Polsek dan Satpol PP Kecamatan, dengan sasaran lokasi keramaian, seperti pasar tradisional, pertokoan dan lain-lainnya.

Danramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Arm Ridwan Sagala saat diwawancarai menyatakan, bahwa kegiatan patroli pengawasan ini kita lakukan bersama Polsek dan Satpol PP secara terpadu dan masif, baik siang maupun malam hari.


Termasuk kita juga sekaligus mensosialisasikan pentingnya vaksinasi, hal ini dalam rangka mengedukasi masyarakat agar bisa bersama-sama berperan dalam pengendalian pandemi Covid 19. Terutama.mencegah lonjakan kasus positif pasca lebaran. Jelas Danramil.

Sementara itu dalam konfirmasinya Dandim 0814/Jember sangat mengapresiasi kerja keras jajaran bersama unsur Muspika lainnya, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, yang terus eksis dilakukan.

Semoga semangat kita sebagai usaha untuk keluar dari pandemi ini mendapatkan berkah dari yang Maha Kuasa, sehingga pandemi dapat segera berakhir dan masyarakat dapat leluasa beraktifitas kembali, serta perekonomian kembali normal. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Cegah Penyebaran Bersama Aparat Terkait, Koramil 0824/17 Sumberbaru Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Warga Cegah Penyebaran Bersama Aparat Terkait, Koramil 0824/17 Sumberbaru Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Warga Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar