Breaking News

Mantapkan Profesional Apwil, Anggota Kodim 0824/Jember Terima Penyuluhan Hukum


Komando Bhayangkara, Jember - Sebagai aparat kewilayahan (Apwil) personel Kodim 0824/Jember, dalam meningkatkan profesionalitasnya, harus memahami kaidah-kaidah hukum, sehingga pada Senin 23/05/2022 menerima.penyukuhan hukum dari Hukum Kodam V/Brw (Kumdam V/Brw, bertempat diaula Kodim.

Hadir diantaranya Dandim 0824/Jember yang sekaligus membuka acara tersebut, Letkol Chk Andi Asfar Badarudin dari Kumdam V/Brw, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XXXVIII Kodim 0824/Jember beserta anggotanya serta  personel militer dan PNS.

Dalam sambutan pembukaan acara tersebut,  Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan,  selamat datang kepada Staf Kumdam V/Brw yang berkenan hadir dan memberikan materi penyuluhan hukum ini.


Mari kita ikuti bersama penyuluhan hukum ini, sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Apwil memang harus profesional, namun harus paham hukum, dalam meminimalisir permasalahan terutama pelanggaran anggota. Jelas Dandim 0824/Jember.

Letkol Chk Andi Asfar Badaruddin, S.H.,M.H jabatan Kepala Pelaksana (Kalak)  Dukungan Bantuan Hukum (Dukbankum) Kumdam V Brw, dalam materinya memperkenalkan diri dan memaparkan permasalahan-permasalahan yang acapkali terjadi dilapangan dan bagaimana menghindarinya, adanya anggota yang masih terlibat permasalahan hukum, baik pidana maupun perdata.

Menutup pemaparannya tersebut, Letkol Andi Asfar Badarudin, mengajak seluruh anggota Kodim 0824/Jember untuk lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya dilapangan, banyak kerawanan-kerawanan yang ada dilapangan, untuk itu sekali lagi harus berhati-hati, silahkan catat nomor HP saya, kalau ada permasalahan hukum, saya akan membantunya. jelasnya. (Siswandi)
Mantapkan Profesional Apwil, Anggota Kodim 0824/Jember Terima Penyuluhan Hukum Mantapkan Profesional Apwil, Anggota Kodim 0824/Jember Terima Penyuluhan Hukum Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar