Breaking News

Anggota TNI Serka Halil Putra Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Bacok, Ditemukan di Perkebunan Sawit


Salah satu anggota Kodim 0425/Seluma bernama Serka Halil Putra tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnnya pada Rabu (8/6) sekitar pukul 12.10 WIB.

Jasadnya ditemukan tergeletak di perkebunan jalan menuju GOR Seluma kawasan Ampar Gading Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma.

Anggota Polres Seluma yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan olah TKP.

TKP berada sekitar 1 kilometer dari jalan dengan melewati area perkebunan sawit. Posisi korban sudah tergeletak di area perkebunan milik korban. Kemudian, petugas kepolisian langsung melakukan evakuasi korban dengan menggunakan kantong jenazah ke RSUD Tais untuk dilakukan visum luar.

Dari lokasi TKP, kepolisian membawa beberapa barang bukti (BB) seperti parang dan pakaian korban yang ada di pondokan kebun.

Kapolres Seluma AKPB Darmawan Dwiharyanto, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.“Informasi memang masih simpang siur, tetapi dapat kami pastikan memang ada kejadian anggota TNI berselisih dengan terduga pelaku,” tegas Kapolres.

Di mana korban mengalami luka bacok di bagian tangan, paha, lengan tangan dan beberapa luka di sekujur tubuh korban.

Seusai melakukan pembunuhan terhadap korban, terduga pelaku pada siang itu langsung menyerahkan diri ke Mapolres Seluma. Dengan membawa senjata tajam yang diduga digunakan oleh terduga pelaku di dalam melancarkan aksinya.

“Simpang siurnya mungkin terjadi luka-luka, sekarang masih dalam penanganan. Pelaku informasinya sudah menyerahkan diri. Untuk motifnya dan apakah ada keterlibatan pelaku lain masih kami dalami,” tegasnya.

Sumber: fajar
Foto: Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan Serka Halil. Foto: sumeks
Anggota TNI Serka Halil Putra Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Bacok, Ditemukan di Perkebunan Sawit Anggota TNI Serka Halil Putra Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Bacok, Ditemukan di Perkebunan Sawit Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar