Breaking News

Fakta Baru Wanita Simpan 7 Janin Sejak 2012, Motifnya Ternyata


Satu demi satu fakta terkuak dari kasus temuan 7 janin dalam kotak makan di kamar kos, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjuntak mengatakan, jika motif wanita menyimpan janin sejak tahun 2012 karena alasan akan dikuburkan setelah menikah dengan kekasihnya.

“Modusnya mereka berpacaran, tahun 2012 perempuan hamil. Karena malu, akhirnya mereka sepakat aborsi. Perjanjian akan dinikahi. Kemudian di tahun berikutnya hamil lagi, digugurkan dan dijanjikan dinikahi sampai dengan tahun 2017,” ungkap Reonald di Mapolrestabes Makassar, Kamis (9/6/2022).

Reonald menjelaskan, wanita beserta kekasihnya membuat janji akan menguburkan janin-janin yang telah diaborsi sebulan setelah keduanya menikah.

“Itulah sebabnya janinnya selalu dimasukkan ke box plastik dan dilakban. Yang nanti sesuai dengan janji itu, atau 1 bulan setelah nikah akan dikuburkan di kampung perempuan di Toraja,” kata Reonald.

Tidak hanya itu, Reonald menjelaskan, wanita itu juga mengaku sebagai ibu dari 7 janin dengan pasangan yang sama. Kini, Wanita beserta pacaranya itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Ia mengatakan, setiap kali si wanita hamil, maka sang pacar mengiming-iming janji menikahi, Sehingga, jalan kelaur yang diambil adalah aborsi. Hal itu berulang sampai tahun 2017.

Meski demikian, kata Reonald, polisi akan tetap mendalami pengakuan wanita tersebut dengan melakukan tes DNA. Hal itu untuk membuktikan apakah janin tersebut merupakan janin dari laki-laki dan perempuan yang sama.

Sumber: pojoksatu
Foto: Ilustrasi janin.
Fakta Baru Wanita Simpan 7 Janin Sejak 2012, Motifnya Ternyata Fakta Baru Wanita Simpan 7 Janin Sejak 2012, Motifnya Ternyata Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar