Breaking News

Mapolsek Talang Laksanakan Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun


Komando Bhayangkara - Pelaksanaan Apel pagi Anggota di Mapolsek Talang dilanjutkan Baksos dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Pasar Pesayangan Kec. Talang Kab. Tegal.

Selamat pagi Komandan dilaporkan dengan hormat pada hari Selasa, tanggal 08 Juni 2022 pukul 07.00 s/d 09.00 Wib di Mapolsek Talang telah dilaksanakan giat Apel Pagi guna pengecekan dan kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas dan dilanjutkan Baksos dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Pasar Pesayangan

Adapun giat Apel Pagi dipimpin Kapolsek Talang AKP Sudiyono, SH dan diikuti  personil Polsek Talang sbb :

Selesai kegiatan Apel pagi, dilanjutkan dengan Baksos berupa kegiatan bersih-bersih disekitar Pasar Pesayangan Kec. Talang Kab. Tegal.



Demikian laporan kegiatan Apel pagi di Mapolsek Talang dan dilanjutkan dengan Baksos di Pasar Pesayangan, dilaporkan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Statement Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K. : Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh polsek jajaran polres tegal sebagai wujud bhakti kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar. (bdn MKB)
Mapolsek Talang Laksanakan Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun Mapolsek Talang Laksanakan Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar