Breaking News

Dilengkapi Tempat Tidur untuk Petugas, Tim Penilai Lomba Apresiasi Satkamling Desa Banyumudal

 


Komando Bhayangkara, Polres Pemalang – Satkamling Desa Banyumudal Kecamatan Moga yang mewakili Kabupaten Pemalang dalam lomba Satkamling Tingkat Polda Jawa Tengah mendapatkan apresiasi dari Ketua Tim juri AKBP Dwi Ratnawati.


“Poskamling sudah cukup bagus, karena sudah dilengkapi fasilitas tempat tidur untuk petugas jaga,” kata AKBP Dwi Ratnawati saat memimpin penilaian lomba Satkamling Tingkat Polda Jawa Tengah di Desa Banyumudal, Moga, Pemalang.


Selain menilai kondisi dan sarana pendukung, Ketua Tim juga menilai pelaksanaan Satkamling di Desa Banyumudal, Moga.






“Bila ada tindak kejahatan yang ringan dan telah tertangkap tangan, petugas jaga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, untuk melakukan penyelesaian di Satkamling melalui jalur mediasi,” kata Ketua Tim.


Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Binmas Iptu Ciptanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas tingginya partisipasi masyarakat di Desa Banyumudal dalam mengikuti Satkamling.


“Kami menyadari tidak dapat bekerja sendiri, oleh karena itu kesungguhan, komitmen dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat perlu ditingkatkan melalui Satkamling,” kata Kasat Binmas.


Humas Polres Pemalang(red MKB)

Dilengkapi Tempat Tidur untuk Petugas, Tim Penilai Lomba Apresiasi Satkamling Desa Banyumudal Dilengkapi Tempat Tidur untuk Petugas, Tim Penilai Lomba Apresiasi Satkamling Desa Banyumudal Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar