Breaking News

Ditemukan Jasad Kakek-Kakek Di Sungai Elon Jebed Selatan


Komando Bhayangkara, Pemalang - Seorang Kakek tenggelam di Sungai tidak berpakaian alias telanjang bulat tersangkut jaring ikan di Sungai Elon. Senin 11/7/2022.

Sunoto (76) Alamat: Dusun 4 (Gedugan)  Rt.02 Rw.08 Desa  Banjardawa  KecamatanTaman,  Kabupaten Pemalang sebagai korban yang ditemukan mengambang hari ini pukul 07.30 wib di Sungai Elon.

Adapun Kronologi ditemukannya jasad Kakek tersebut sebagai berikut: 

Kunipah (53) warga sedang menyapu dibelakang kandang ternak miliknya melihat ke arah sungai ada sosok seperti boneka kemudian mencoba mendekatinya ternyata seorang laki laki yang mengapung  di sungai Kemudian Kunipah memberitahu Taroso (48) dan mengeceknya ternyata benar ada orang laki laki yang terapung di tengah sungai Elon yang kondisinya sudah meninggal dunia kemudian Taroso  menghubungi Taryono (50) untuk melaporkan temuan Jasad ke Polsek Taman

Penemuan jasad ini dilaporkan pada pukul 08.10 wib ke Polsek Jebed via telpon oleh Perangkat Desa dengan alamat Dusun Gedugan  Rt.02 Rw.05 Desa  Jebed Selatan KecTaman Kab.Pemalang. 

Kapolsek Taman bersama Kspk,Kanit Reskrim dan anggota jaga mengecek TKP ternyata benar ada seorang Laki laki ditemukan di sungai dalam kondisi terapung, telanjang dan ditubuhnya terdapat jaring kemudian Kapolsek taman menghubungi Ident polres Pemalang dan Puskesmas Jebed selatan untuk dilakukan  pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Jebed Selatan Dr. Atiqah  sbb :
  • Terdapat pendarahan pada mata kaki kiri disudut luar, 
  • Terdapat luka robek pada biobir atas. 
  • Terdapat luka pada kepala kemaluan dan masih keluar darah.
  • Terdapat tanda kaku mayat pada tangan dan lengan kanan,kiriserta pada kedua kaki dan tungkai kanan-kiri. 
  • Terdapat lebam mayat pada setengah tubuh bagian atas
  • Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.
(bdn MKB)

Ditemukan Jasad Kakek-Kakek Di Sungai Elon Jebed Selatan Ditemukan Jasad Kakek-Kakek Di Sungai Elon Jebed Selatan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar