Breaking News

Lawan Klub Thailand Chonburi FC, Persija Janji Tampil Maksimal saat Peresmian JIS


Persija Jakarta akan menjalani laga persahabatan dengan klub Liga 1 Thailand, Chonburi FC dalam Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang akan dihelat Minggu malam (24/7).

Chief Media and Membership Engagement Persija Jakarta, Benhard Sitorus mengatakan, meski berlabel laga persahabatan, skuad yang diturunkan Persija akan menampilkan permainan terbaik.

"Sabtu, 23 Juli 2022 malam, kita ada laga tandang melawan juara bertahan Bali United. Namun, kita tetap akan bermain maksimal melawan Chonburi FC di hari Minggu," ujar Benhard, Jumat (22/7).

Benhard menjelaskan, sekitar 40 ribu suporter Persija atau The Jak Mania akan menyaksikan langsung jalannya pertandingan tersebut di JIS.

"Saya mengimbau The Jakmania dan warga Jakarta yang menyaksikan pertandingan ini di stadion tetap dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagaimana ditetapkan Satgas Covid-19," katanya.

Selain pertandingan bola, Grand Launching Jakarta International Stadium juga akan dimeriahkan dengan konser musik yang menampilkan artis papan atas tanah air yakni Dewa 19, Kotak dan Setia band. 

Sumber: rmol
Foto: Jakarta International Stadium/Net
Lawan Klub Thailand Chonburi FC, Persija Janji Tampil Maksimal saat Peresmian JIS Lawan Klub Thailand Chonburi FC, Persija Janji Tampil Maksimal saat Peresmian JIS Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar