Breaking News

"AJIBPOL" Ikuti Event Pameran UMKM Dan Festival kuliner Di Kecamatan Randudongkal

 



Komando Bhayangkara, Pemalang Randudingkal-Event pameran UMKM dan Festival kuliner di Kecamatan Randudongkal yang dibuka oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T. diikuti Stand AJIBPOL milik pemerintah daerah Pemalang yaitu PDAM tirta Mulia dan Dinas Kesehatan dengan Kondomnya. Sabtu,(27/08/2022)



Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia sejak diluncurkannya produk air minum dalam kemasan bermerek ”Ajibpol” berdiri tahun 2020 hingga kini sampai mengikuti setiap event di wilayah Kabupaten Pemalang hasilnya belum maksimal.



Peran serta masyarakat Pemalang untuk Ajibpol sangat penting selain suport Pemerintah Kabupaten Pemalang, diharapkan kerjasama dengan Desa/Kelurahan sangat dibutuhkan, dalam acara-acara di Desa atau Dinas sebaiknya menggunakan produk Ajibpol.


Suport Pemerintah Daerah Pemalang ke depan akan menghasilkan yang menggembirakan dengan dipimpinnya Pemalang oleh Plt. Mansur Hidayat, S.T.



Semoga Masyarakat bisa mendukungnya dengan ikut sebagai marketing " Ajibpol" keluar dari Kabupaten Pemalang.

(bdn MKB)



"AJIBPOL" Ikuti Event Pameran UMKM Dan Festival kuliner Di Kecamatan Randudongkal "AJIBPOL" Ikuti Event Pameran UMKM Dan Festival kuliner Di Kecamatan Randudongkal Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar