Breaking News

Boy Rafli Kini Punya Jabatan Baru, Kabinetnya Sudah Disusun


Kini Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar punya posisi baru. Ia baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 37 (IKA37) (21/8).

Boy terpilih setelah formatur IKA37 secara aklamasi memilih Boy.

Boy dalam sambutannya menyatakan kesiapannya dan berjanji akan membawa IKA37 ini menjadi bagian masyarakat yang berkontribusi dalam kemajuan Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaan teman semua, marilah kita membuat IKA37 ini bermanfaat dan berkontribusi nyata dalam perjalanan Indonesia yang lebih baik," jelas Boy.

Lebih jauh lulusan SMA Negeri 37, Jakarta Selatan tahun 1984 ini mengatakan bahwa sebuah Ikatan Alumni harus bermanfaat bukan saja untuk alumninya tapi juga untuk civitas akademika SMA 37.

"Kita dibesarkan oleh SMA 37 maka kita juga harus memberikan kontribusi kembali kepada sekolah kita. Kita sebagai alumni harus bisa bermanfaat bukan saja untuk kita sendiri tapi juga untuk civitas akademika, almamater tercinta," tambah Boy.

Terpilihnya Boy Rafli dikonfirmasi Analis Komunikasi Politik, Hendri Satrio. Hensat (panggilan Hendri Satrio) mengkonfirmasi terpilihnya Boy Rafli sebagai Ketua IKA37 secara aklamasi.

"Satu suara semua, tidak ada yang menolak, setuju semua. Ini hasil musyawarah, tidak menggunakan voting-votingan," jelas pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI ini.

Selain Boy Rafli dan Hendri Satrio, dalam kepengurusan kabinet Boy juga tercatat nama Anggota DPRD DKI Jakarta, Nova Paloh. 

Sumber: rmol
Foto: Boy Rafli Amar usai terpilih dalam rapat formatur IKA37./Ist
Boy Rafli Kini Punya Jabatan Baru, Kabinetnya Sudah Disusun Boy Rafli Kini Punya Jabatan Baru, Kabinetnya Sudah Disusun Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar