Breaking News

Satgas TMMD Dan Kader Posyandu Pantau Perkembangan Balita Desa Jerukan


Komando Bhayangkara, Boyolali - Satuan tugas TMMD reguler ke 114 Kodim 0724/ Boyolali membantu Kader Posyandu melaksanakan penimbangan kepada balita-balita di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Jumat ( 5/8/22)

Ikah ( 38) salah satu Kader posyandu Desa Jerukan mengatakan, kegiatan posyandu ini memang di gelar untuk memantau perkembangan balita di Desa Jerukan. Pemantauan pertumbuhan dan gizi anak memang sering dilakukannya dalam kegiatan posyandu.


"Posyandu ini kita lakukan melihat perkembangan anak dan juga memantau gizi yang menjadi asupan anak-anak balita. Saat ini ada program TMMD, dan dibantu Bapak TNI," ungkapnya.

“Tingkah laku balita yang lucu-lucu secara tak terduga membuat repot petugas penimbangan, terutama kepada balita yang super aktif, petugas sampai memutar otak agar dapat dilaksanakan penimbangan kepada balita, untung ada bapak bapak TNI yg sigap membantu,” tutur Ikah. (Agus Kemplu)
Satgas TMMD Dan Kader Posyandu Pantau Perkembangan Balita Desa Jerukan Satgas TMMD Dan Kader Posyandu Pantau Perkembangan Balita Desa Jerukan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar