Breaking News

Sinergi Danrem 071/Wijayakusuma Jalan Sehat Mlipir Bareng Eksplor Wisata Baturaden Bersama Forkopimda Banyumas Dan Cilacap


Komando Bhayangkara, Banyumas - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga, ikuti jalan sehat Mlipir Bareng Forkopimda Banyumas dan Cilacap Eksplor Wisata Baturaden. Jumat (5/8/2022) di Lokawisata Baturaden, Banyumas.

Jalan sehat Mlipir Bareng Forkopimda Banyumas dan Cilacap Eksplor Wisata Baturaden, selain untuk menjaga kesehatan serta mempererat dan memperkokoh Sinergitas kedua wilayah, juga sebagai wahana memperkenal potensi-potensi patiwisata yang ada di Baturaden. 


Jalan sehat dengan rute Palawi Baturaden menuju Pancuran 7 Baturaden, merupakan rute yang panjang dan menantang bagi peserta, namun dengan kondisi seperti itu, para peserta disuguhi panorama nan indah dengan pemandangan yang asri dan cantik. Melalui rute yang curam, peserta dengan antusias disertai semangat tinggi, mengikuti kegiatan tersebut. Disamping untuk berolahraga menikmati oksigen pagi yang jernih jauh dari kontaminasi karbondioksida, juga untuk menyambung jalinan silaturahmi serta memperkokoh dan mempererat sinergitas kedua wilayah yakni Kabupaten Banyumas dengan Kabupaten Cilacap.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., mengatakan, makna olahraga bersama untuk menjalin kebersamaan, sinergitas, persaudaraan antara Forkopimda dan Instansi Vertikal lainnya serta antara TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


Kolonel Yudha mengungkapkan, olahraga bersama merupakan kegiatan yang tidak formil, sehingga melalui kegiatan ini juga bisa sebagai silaturahmi sekaligus untuk sharing tukar pikiran dan informasi dalam rangka bersama-sama menjaga kondusifitas diwilayah.

Danrem berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut agar jalinan silaturahmi dan kebersamaan dan sinergitas diwilayah tetap erat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.(red MKB).
Sinergi Danrem 071/Wijayakusuma Jalan Sehat Mlipir Bareng Eksplor Wisata Baturaden Bersama Forkopimda Banyumas Dan Cilacap Sinergi Danrem 071/Wijayakusuma Jalan Sehat Mlipir Bareng Eksplor Wisata Baturaden Bersama Forkopimda Banyumas Dan Cilacap Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar