Breaking News

Kapolres Pemalang Melalui Kapolsek Ulujami AKP TEGUH HS, S.H Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial


Komando Bhayangkara, Ulujami Pemalang - Kegiatan Bakti Sosial Polsek Ulujami Polres Pemalang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ulujami AKP Teguh HS, S.H di Desa wilayah Kecamatan Ulujami Pemalang Jawa Tengah. Jumat,(9/09/2022, 09.00 wib)

Dalam Acara ini ikut serta Kapolsek ulujami AKP TEGUH HS,SH, Kades Ds Blendung RIYANTO, Kades Ds Kertosari ABDUL HAMID, Mahasiswa UNES SEMARANG(KKN), Perwakilan pemuda Ansor ulujami, Perwakilan Nu ulujami, Kanit Binmas Polsek ulujami, Babhinkamtibmas Polsek ulujami, Babinsa Koramil ulujami, Toga,tomas ,toda dan warga desa blendung serta Kertosari. 


Pembagian bantuan sosial ini dilaksanakan pukul 09.00 Wib di Balai desa Blendung, Balai Desa Kertosari, Komplek Pasar Rowosari ulujami, dengan sasaran Desa Blendung yang berdampak banjir Rob, Anak yatim piatu warga Desa Kertosari, Ojek on line, Buruh muat dan tukang becak, diharapkan bantuan ini bisa meringankan selain dampak banjir Rob dan kenaikan BBM.


Dengan 70 kantong Beras @ 5 kg tidak seberapa namun kepedulian ini sebagai contoh bahwa dari Institusi Kepolisian peduli dengan masyarakat di wilayahnya agar instansi/lembaga lainnya bisa mengikutinya.


Tanggapan warga tentang kegiatan ini, Senang dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan BANTUAN SOSIAL Polres Pemalang Peduli. (bdn MKB)
Kapolres Pemalang Melalui Kapolsek Ulujami AKP TEGUH HS, S.H Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Pemalang Melalui Kapolsek Ulujami AKP TEGUH HS, S.H Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar