Breaking News

Terkuak Gaji Fantastis Kuat Ma'ruf yang Diduga Jadi Selingkuhan Putri Candrawathi


Nama Kuat Ma'ruf terus menjadi perbincangan publik, usai dirinya terseret dalam kasus pemunuhan Brigadir J, yang dilakukan Ferdy Sambo dan anak buahnya.

Isu perselingkuhan antara Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi berhembus ke permukaan publik, bahkan kini viral di media sosial.

Sudah lama bekerja sebagai sopir Putri Candrwathi, terkuak gaji fantastis yang dikantongi Kuat Ma'ruf setiap bulannya.

Mengutip dari berbagai sumber, menjadi sopir keluarga Jenderal, Kuat Ma'ruf memiliki gaji yang tak bisa dianggap remeh.

Kuat Ma'ruf bisa mengantongi gaji Rp7 juta-Rp10 juta dalam satu bulannya.

Gaji yang diterima Kuat Ma'ruf tentu jauh melampaui honor seorang PNS setiap buannya. Diketahui gaji PNS tahun 2022 untuk golongan tertinggi IV/E sebesar Rp 5,9 juta rupiah, bersumber pada PP 15 Tahun 2015.

Bukan hanya menjadi sopir, Kuat Ma'ruf rupanya menjadi sosok yang dipercaya oleh Ferdy Sambo. Kuat ternyata juga memiliki pengaruh yang cukup kuat dibandingkan dengan para ajudan Ferdy Sambo.

Kini, Kuat Ma'ruf juga ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan terhadap Brigadir J.

Spekulasi yang beredar, Kuat Ma'ru menjadi penghasut Ferdy Sambo dan memberikan pernyataan kalau Brigadir J memiliki hubungan tersembunyi dengan Putri Candrawathi. Hal itu disebut menjadi awal mula kejadian yang menyebabkan Brigadir J tewas terbunuh.

Dugaan hubungan terlarang antara Kuat Maruf dan Putri Candrawathi yang baru-baru ini mencuat pasca rekonstruksi dilakukan, sekaan menutup kasus dugaan kedekatan Ferdy Sambo dengan AKBP Rita Yuliana.

Kini kuat Maruf harus menerima hukuman dengan ditetapkannya sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atas keterlibatannya.

Sumber: suara
Foto: Tawa Kuat Ma'ruf saat reka ulang pembunuhan Brigadir J (Tangkapan layar)
Terkuak Gaji Fantastis Kuat Ma'ruf yang Diduga Jadi Selingkuhan Putri Candrawathi Terkuak Gaji Fantastis Kuat Ma'ruf yang Diduga Jadi Selingkuhan Putri Candrawathi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar