Breaking News

Geger! Hotman Paris Resmi Putuskan Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Ternyata Ini Alasannya


Hotman Paris mendadak jadi sorotan publik setelah diketahui ditunjuk menjadi pengacar Teddy Minahasa, Kapolda Sumatra Barat yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ternyata Hotman Paris memiliki alasan tersendiri, apa itu? 

Keputusan Hotman Paris untuk menjadi kuasa hokum Teddy Minahasa, Kapolda Sumatra Barat yang terlibat kasus narkoba, mendadak tuai sorotan publik. Banyak yang terkejut akan hal tersebut, Hotman sendiri membenarkan isu yang beredar. 

"Benar sudah resmi," ungkap Hotman Paris pada Minggu (23/10/2022) dikutip dari VIVA. Namun, pengacara kondang itu belum menjawab secara detail soal tawaran tersebut, pasalnya saat itu Hotman sedang berada di Bali. 

"Sebenarnya dari awal kasus aku sudah diminta sama beliau, cuma saya lagi sibuk di bali merayakan ultah saya jadi saya belum bisa jawab,” pungkas Hotman Paris. “Baru saya bisa jawabnya kemarin, jadi surat kuasa dikasih tanggal per hari senin dan sudah di tanda tangan,” sambungnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa alasan dirinya mantap dengan keputusan tersebut karena Teddy Minahasa sering menolong Hotman Paris sejak masih menjabat sebagai Karopaminal Divisi Propam Polri. 

"Yang jelas aku kenal TM jauh sebelum corona, waktu dia masih Karopaminal Propam Polri. Karena saat itu, banyak kasus-kasus rakyat kecil di kopi joni. Dia banyak bantu saat rakyat banyak pengajuan ke dia. Makanya saya kenal lama beliau," ujar Hotman.

Sumber: tvonenews
Foto: Teddy Minahasa dan Hotman Paris Sumber : Kolase tim tvonenews.com
Geger! Hotman Paris Resmi Putuskan Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Ternyata Ini Alasannya Geger! Hotman Paris Resmi Putuskan Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Ternyata Ini Alasannya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar