Breaking News

HUT TNI ke 77 Tahun 2022, Dandim Pemalang Buka Open Turnamen Badminton Dandim Cup 1


Komando Bhayangkara, Pemalang -  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2022, Kodim 0711/Pemalang bekerja sama dengan Bumdes desa Sukorejo Kec. Ulujami  Kab. Pemalang  menggelar  Open Turnamen Badminton Dandim Cup 1 tahun 2022 yang bertemakan “TNI Adalah Kita”.
 
Turnamen tersebut berlangsung di  GOR Bumdes desa Sukorejo Kec. Ulujami Kab. Pemalang  dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) yang dihadiri Kepala Staf Kodim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., Forkopimca Ulujami,  Perwira Staf dan Danramil jajaran Pantura Kodim 0711/Pemalang, Kades Sukorejo  Jaroni beserta Para Kades se Kecamatan Ulujami dan Dirut PSP Property H. Subkhan serta diikuti oleh 19 tim. 


Ketua panitia Open Turnamen Badminton Dandim Cup 1 tahun 2022 Iwan menyampaikan Turnamen Badminton Dandim Cup 1 dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022 yang dilaksanakan di Gor Bumdes Sukorejo merupakan turnamen yang terbesar di seluruh kabupaten Pemalang dengan total hadiah sebesar Rp  40.000.000,- (Empat puluh juta rupiah).
 

“Turnamen ini diikuti oleh 19 tim baik lokal maupun  dari luar kabupaten Pemalang”, pungkasnya.
 
Sementara dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) mengatakan turnamen badminton Dandim Cup 1 digelar oleh Kodim 0711/Pemalang bekerjasama dengan Bumdes Sukorejo dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022 dan sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit baru khususnya dicabang olah raga badminton dengan harapan kedepan lahir atlet badminton nasional dari desa Sukorejo. 


Selain turnamen  ini menurut  Dandim, Kodim 0711/Pemalang dalam rangka memperingati  HUT TNI ke 77 tahun 2022 telah menyelenggarakan beberapa event atau kegiatan diantaranya Military Expo, ketahanan pangan dengan menanam jagung seluas 2,9 ha, penyelamatan sumber mata air di dusun tepus desa belik, bansos yang dikemas dalam acara trabas trail enduro dan jalan sehat dengan hadiah utama 1 unit rumah, dan perlombaan lain sebagai bentuk kecintaan TNI terhadap rakyat.
 
 “Sehatkan jiwa dan pikiran melalui olahraga bulutangkis ini, selamat berkompetisi, teruslah kembangkan kompetensi dalam bidang olahraga teruslah semangat jayalah TNI bersama kita wujudkan Pemalang yang Aman (Adil, Makmur dan Agamais)”, pungkas Dandim.
 

Setelah pembukaan  dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) melawan Ketua panitia Open Turnamen Badminton Dandim Cup 1 tahun 2022  bapak Iwan (red MKB)
HUT TNI ke 77 Tahun 2022, Dandim Pemalang Buka Open Turnamen Badminton Dandim Cup 1 HUT TNI ke 77 Tahun 2022, Dandim Pemalang  Buka Open Turnamen Badminton Dandim Cup 1 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar