Breaking News

Alasan Jasad Terlalu Besar, Ecky Listianto Memutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih


Fakta terbaru pelaku mutilasi di Tambun Selatan, Bekasi bernama Ecky Listianto. Dari hasil pendalaman ternyata tersangka Ecky Listianto sempat berinisiatif menguburkan jasad Angela Hindriati Wahyuningsih (54).

Namun karena Jasad korban Angela Hindriati Wahyuningsih (54) terlalu besar. Dan pelaku juga takut ketahuan warga sekitar.

Akhirnya pelaku Ecky Listianto memutuskan memutilasi jasad korban menjadi 7 potongan.

“Awalnya pelaku saat itu hendak menguburkan korban, jasad tidak muat ke dalam kontainer,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy kepada wartawan, Senin (9/1/2023).

Dengan kondisi jasad begitu besar, pelaku kemudian malancarkan aksinya berinisiatif memotong jasad korban menggunakan gergaji listrik.

Jasad korban pun kemudian dimasukkan kedalam dua boks. Namun selama satu tabun lebih, pelaku Ecky Listianto juga tak kunjung mengbur jasad korban, hingga akhirnya tindakan kejahatan paling sadis pelaku tercium oleh polisi.

Sehingga di tempat pelaku melakukan mutilasi terhadap korba, ia berhasil diringkus oleh pihak kepolisian.

“Akhirnya pelaku putuskan mutilasi korban dengan jasad dimasukkan boks,” tuturnya.

Diketahui, polisi menemukan jasad mutilasi seoran perempuan di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (30/12/2022) dini hari.

Mayat tersebut ditemukan di dalam kontrakan yang sudah dimasukkan ke dalam dua boks.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku aksi sadis tersebut yakni Ecky Listianto.

Ecky Listianto (34) pelaku pembunuhan Angela Hindriati Wahyuningsih (54) memiliki seorang anak balita dan juga seorang istri bernama Ellyzar Zahra alias Acha.

Menurut pengakuan Acha, saat pergi dari rumah mereka di Mustikasari, Bekasi Timur, adik Acha dan anaknya yang masih balita sempat melihat Ecky Listianto.

Dan itu adalah terakhir kalinya Ecky terlihat di rumah.

Karena khawatir dengan kondisi suaminya, Acha akhirnya membuat laporan orang hilang di kepolisian. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Ecky Listyanto pelaku mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih/Net
Alasan Jasad Terlalu Besar, Ecky Listianto Memutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih Alasan Jasad Terlalu Besar, Ecky Listianto Memutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar