Breaking News

Diduga Orang Hilang di Kabupaten Bogor, Tiba-tiba Fotonya Diupload di Media Sosial Pengamen


Remaja perempuan diduga jadi korban orang hilang di Kabupaten Bogor sepulang nonton bioskop di Duren Sawit, Ella (16), diduga kuat dibawa kabur oleh seorang pengamen.

Polisi hingga kini masih melakukan pencarian atas keberadaan siswi kelas satu SMA BPSK Pondok Kelapa, Jakarta Timur, yang jadi korban orang hilang di Kabupaten Bogor tersebut.

Ayah dari Ella, Syafnil (53) mengatakan, putrinya jadi korban orang orang hilang di Kabupaten Bogor sejak sebulan lalu.

Syafnil meyakini sang buah hati dibawa lari oleh pria berinisial AS (23).

“Di media sosial AS, ada foto anak saya bersamanya. Saya baru tahu dari teman anak saya. Pas saya lihat foto itu memang benar Ella. Tapi sekarang akunnya sudah hilang,” kata Syafnil, Selasa (10/1/2023).

Syafniel menuturkan, berdasar latar foto unggahan media sosial AS, saat bersama Ela yang diterimanya pada akhir bulan Desember 2022, korban diduga dibawa ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor karena terdapat pemandangan gunung.

“Ada sebagian di daerah seperti Puncak, Bogor gitu. Pemandangannya kayak di Bogor gitu, karena di Jakarta tidak mungkin ada gunung kan, di Bogor kayaknya,” tuturnya.

Syafnil mengungkapkan, AS sehari-hari bekerja sebagai pengamen.

Dia mengaku sempat mengunjungi orang tua AS untuk meminta pertanggungjawaban atas perbuatan AS.

Syafnil menjelaskan, putrinya yang jadi korban orang hilang di Kabupaten Bogor pernah dipergokinya sedang ikut mengamen bersama AS di kawasan Cipinang Elok, Jatinegara

.”Dulu itu juga pernah dibawa sama AS, saya temuin pas lagi mengamen. Jadi anak saya ini dieksploitasi ikut ngamen. Dia (AS) itu sudah berkeluarga, punya anak juga,” terang Syafnil.

Ia pun menegaskan, anaknya tersebut benar-benar dibawa lari dengan dugaan terkena tipu muslihat dari AS. Baginya, Ella telah dibawa kabur oleh AS.

“Iya benar (dibawa lari), yang pertama dibawa kabur oleh lelaki pengamen itu. Yang kedua, dia juga pelakunya. Dan sekarang nomor ponsel kami, diblokir habis semua. Nomor siapa saja diblokir, nomor keluarganya dan keluarga kami juga diblokir,” terang Syafnil.

Sebelumnya, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun, jajarannya saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus orang hilang di Kabupaten Bogor ini. “Kami sudah periksa orang tuanya juga, kenapa anak ini pergi sepulang nonton bioskop. Saat ini masih kita selidiki, mudah-mudahan anaknya segera kembali,” ujar Marbun. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Diduga jadi korban orang hilang di Kabupaten Bogor, Ella (16), dibawa kabur oleh seorang pengamen. IST
Diduga Orang Hilang di Kabupaten Bogor, Tiba-tiba Fotonya Diupload di Media Sosial Pengamen Diduga Orang Hilang di Kabupaten Bogor, Tiba-tiba Fotonya Diupload di Media Sosial Pengamen Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar