Breaking News

Cek Ketersediaan Pupuk Babinsa Mendatangi Penjual Pupuk Di Wilayah Binaan


Komando Bhayangkara | Sragen - Sertu Giyanto Babinsa Ds.Krikilan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen adalah sosok Pembina Desa Krikilan yang sangat peduli terhadap penyaluran/pendistribusian pupuk terhadap petani, dengan sosok yang berwibawa prajurit TNI ini melakukan pembinaan sekaligus pengawasan terhadap kios kios penjual pupuk agar penyaluran pupuk tepat sasaran kepada petani di wilayah Kecamatan Kalijambe.

Kali ini Babinsa melakukan pengecekan sekaligus pengawasan ketersediaan pupuk bersubsidi untuk para petani di wilayah Ds.Krikilan Kec.Kalijambe Kab.Sragen, Rabu ( 15/02/2023 )


Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut yakni mulai dari penyiapan lahan, penyemaian, penanaman, pemeliharaan atau pemupukan, sampai dengan musim panen tiba.

Tidak hanya itu, peran Babinsa dalam membantu petani di wilayahnya juga dengan mengawasi ketersediaan pupuk bersubsidi yang dijual di toko pupuk. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan pupuk saat musim pemupukan tiba. (Agus Kemplu)
Cek Ketersediaan Pupuk Babinsa Mendatangi Penjual Pupuk Di Wilayah Binaan Cek Ketersediaan Pupuk Babinsa Mendatangi Penjual Pupuk Di Wilayah Binaan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar