Breaking News

Sambung Rasa Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf. Ade Afri Verdaniex Dengan Wartawan Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang – Komandan Kodim 0711 Pemalang (Dandim) Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, mengumpulkan Wartawan yang tergabung dalam  "Mitra Kodim Pemalang" dengan "Coffee Morning"nya dalam rangka sambung rasa untuk membangun sinergitas.

Sambung rasa ini dihadiri Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, Kasdim, Pasiintel, Pendim dan Perwira-perwira dijajaran Kodim 0711 Pemalang serta Wartawan yang tergabung sebagai Mitra Kodim Pemalang.


Kegiatan ini bertujuan menjalin silahturahmi antara Kodim 0711 Pemalang dengan insan Pers Pemalang, untuk menjaga kondusivitas di Wilayah Pemalang.

Dalam Dialog pembuka Dandim mengatakan, "Jangan sungkan menyampaikan informasi ke kami, kami akan terima dan kami dukung," ucap Dandim, mengawali  dialog bersama awak media di gedung aula Kodim dengan disajikan makanan ringan dan kopi, Jum'at (17/2/2023)


Kemudian Dandim juga,  mengajak media mitra Kodim memberitakan hal-hal positif untuk membangun masyarakat.

Keinginan untuk bersinergi dengan media, terutama di wilayah Pemalang, menurutnya adalah murni keinginannya.
 
"Allah maha tahu, tapi orang harus di beri tahu, Saya berharap ini bukan sekedar seremonial saja, Ini adalah inisiatif saya sendiri ingin mengenal rekan-rekan media", Tutur Letkol Inf Ade Afri Verdaniex sambil sedikit guyon, Dan di sambut tepuk tangan oleh auden.


Saya berharap bisa saling berkomunikasi, karena media berperan besar dalam pembangunan,

Menurut Dandim, satu foto berperan besar menceritakan suatu keadaan, persepsinya banyak, dampaknya pun luar biasa bagi masyarakat, penilaian positif maupun negatif.

Tugas pokok Kodim adalah komando kewilayahan dimana semua unsur terlibat, untuk menjaga pertahanan teritorial,

Dalam komando kewilayahan juga membantu pemerintah, dimana dalam setiap Kecamatan terdapat Koramil.

"Tujuan utama komando kewilayahan adalah bersama-sama dengan masyarakat menciptakan situasi kondusif dan aman," Pungkas Dandim.


Usai sambutan acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab antara  Dandim dan Wartawan mitra Kodim. Dari beberapa wartawan yang mengajukan pertanyaan Dandim dengan sigap menjawab semua pertanyaan insan pers dengan penuh humoris dan itu sebuah keputusan/kebijakan Dandim termasuk penambahan anggaran untuk Pendim. (bdn MKB)
Sambung Rasa Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf. Ade Afri Verdaniex Dengan Wartawan Pemalang Sambung Rasa Dandim 0711/Pemalang  Letkol Inf. Ade Afri Verdaniex Dengan Wartawan Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar