Breaking News

Trending dan Diburu Warganet, Tyna Ratu Akhirnya Minta Maaf: Ngaku jadi Mbak-mbak LPSK Pengawal Richard Cuma Buat Konten


Sosok wanita yang ngaku jadi petugas LPSK dampingi Bharada E bikin salfok publik.

Publik sempat digegerkan dengan penampakan wanita anggota LPSK yang mengawal Bharada E atau Richard Eliezer setelah dijatuhi vonis hukuman 1,5 tahun penjara terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Yosua.

Setelah mendengarkan putusan hakim, Richard dikawal ketat anggota LPSK saat keluar ruang persidangan. 

Salah satu wanita yang mengawal Richard setelah dijatuhi vonis hakim, menjadi perhatian publik hingga sempat trending. Pasalnya, 'mbak-mbak' LPSK itu tampak memiliki wajah cantik. Setelah video pengawalan LPSK itu viral, selebrgam Tyna Ratu mengaku-ngaku sebagai anggota LPSK yang ikut mengawal Richard. 

Pengakuan itu disampaikannya lewat video di akun Tiktok miliknya @tynaratu.

"Me mbak LPSK nya Icad," tulis Tyna Ratu. 

Namun, Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu membantah bahwa Tyna Ratu adalah pegawai LPSK yang mengawal Richard Eliezer saat sidang vonis.

Setelah kebohongannya terbongkar, Tyna Ratu akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf. 

"Di sini aku meminta maaf kepada mba LPSK dan media yang telah meng-up video aku," ucap Tyna Ratu dalam postingan di akun Instagram miliknya. 

Dalam penjelasannya, Tyna Ratu mengaku video yang akhirnya viral dan jadi buruan netizen itu ialah murni karena kagum dengan petugas LPSK yang mengawal Richard saat mengawal kasus pembunuhan Brigadir J. 

Sebelumnya, Tyna Ratu unggah ulang postingan dari rekannya yang menyebut bahwa video viral tersebut hanya sekedar konten. 

"Hai guys, FYI vidio ini just content ya guys. Ka tyna suport ka Icad lewat content," tulis narasi pada Instastory di akun Instagram miliknya. 

"Terima kasih buat semua yg slalu suport Kaka ku," tambah unggahan tersebut. 

Dalam bio di akun Instagram tersebut, Tyna Ratu mengaku tinggal di BSD Tangerang dan seorang single mom. Sejumlah produk iklan ada di postingan Tyna Ratu. 

Sumber: suara
Foto: Sosok wanita yang ngaku jadi petugas LPSK dampingi Bharada E bikin salfok publik
Trending dan Diburu Warganet, Tyna Ratu Akhirnya Minta Maaf: Ngaku jadi Mbak-mbak LPSK Pengawal Richard Cuma Buat Konten Trending dan Diburu Warganet, Tyna Ratu Akhirnya Minta Maaf: Ngaku jadi Mbak-mbak LPSK Pengawal Richard Cuma Buat Konten Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar