Breaking News

Viral Sosok Ibu Ida Dayak yang Bisa Sembuhkan Tangan Pasien Patah Tulang, Benarkah? Ini Penjelasan dari Dokter


Ibu Ida Dayak menjadi perhatian masyarakat karena kemampuannya menyembuhkan segala penyakit. 

Salah satunya adalah penyakit tulang patah yang konon bisa lurus kembali.

Dilihat dari sebuah video, ahli pengobatan tradisional yang buka praktek di Cibinong Jawa Barat ini menyembuhkan orang patah tulang. Hal ini membuat kagum orang yang melihatnya.

Tetapi dijelaskan oleh Dr Asa Ibrahim, praktek yang dilakukan oleh ibu Ida Dayak itu sebenarnya hal lazim. Pasalnya penyakit yang diderita oleh pasien itu adalah Non Union atau patah tulang yang gagal menyatu.

Dia menyebut bahwa hal itu terjadi karena pasien tidak ditangani dengan baik. Sehingga tulangnya bisa bergerak antara segmen tulang yang patah.

"Kasus ini dia bisa digerakkan tetapi tidak nyeri. Bisa dilihat orangnya bisa tertawa," ucapnya.

Selain itu dirinya menekankan bahwa praktik pengobatan itu belum teruji bisa menyembuhkan. Karena itu dirinya menyarankan agar pasien segera berobat ke dokter.

"Bisa dilihat bapak-bapak itu tulangnya dipegang sampai akhir karena kalau tidak akan bengkok lagi tangannya. karena penyakitnya non union," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Ibu Ida Dayak (Tangkapan layar)
Viral Sosok Ibu Ida Dayak yang Bisa Sembuhkan Tangan Pasien Patah Tulang, Benarkah? Ini Penjelasan dari Dokter Viral Sosok Ibu Ida Dayak yang Bisa Sembuhkan Tangan Pasien Patah Tulang, Benarkah? Ini Penjelasan dari Dokter Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar