Breaking News

Gayanya Mirip Kadinkes Lampung, Anggota DPR Melani Leimena Suharli Kedapatan Pakai Tas LV Rp 57,4 Juta!


Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Melani Leimena Suharli kedapatan pakai tas mewah Louis Vuitton (LV) yang harganya tembus Rp 57,4 juta.

Namun outfit dan style hijab Melani mengingatkan publik pada sosok Kadinkes Lampung, Reihana yang baru-baru ini viral karena aksi pamer barang mewah di media sosial.

Potret Melani menggunakan tas LV ini dibagikan di akun instagram pribadinya, pada 16 Januari 2023 lalu saat mengunjungi Museum dan Galeri SBY & ANI di Pacitan, Jawa Timur.

Melani tampak asik berpose di depan Museum, menggunakan outfit sporty serba hitam dan biru. Ada juga beberapa motif berwarna merah, seperti yang digunakan untuk inner hijab yang membuat bentuk kepalanya terlihat lebih oval.

Mantan Wakil MPR RI 2014-2019 ini juga terlihat percaya diri tampil menggunakan kacamata hitam di antara para ibu-ibu pejabat lainnya.

Sebagai pelengkap ia menggunakan tas tangan keluaran Louis Vuitton dengan desain klasik, sehingga cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit.

Melansir situs Sothebys, Selasa (9/5/2023) tas ini dibandrol dengan harga 3.900 dollar atau setara Rp 57,4 juta,

Tas LV ini masuk kategori Black Giant Monogram Empreinte Speedy Bandouliere 20 Gold Hardware keluaran 2021.

Salah satu tas mewah ini adalah barang impor yang dikirim langsung dari New York, Amerika Serikat. Tas dilapisi bahan tonal microfiber sehingga cukup tahan air.

Secara detail, tidak hanya motif monogram khas Louis Vuitton, tas ini juga terdiri dari tali bahu, gembok berwarna emas sehingga terlihat memberikan kesan mewah.

Sumber: suara
Foto: Anggota DPR Melani Leimena Suharli. (dok. Instagram)
Gayanya Mirip Kadinkes Lampung, Anggota DPR Melani Leimena Suharli Kedapatan Pakai Tas LV Rp 57,4 Juta! Gayanya Mirip Kadinkes Lampung, Anggota DPR Melani Leimena Suharli Kedapatan Pakai Tas LV Rp 57,4 Juta! Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar