Breaking News

Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Babinsa Takziah ke Warga Binaan


Komando Bhayangkara | Boyolali - Dalam hidup, setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya musibah. Baik itu musibah besar maupun musibah kecil. Hal ini yang biasanya membuat manusia sadar akan kekuasaan Allah SWT, dan mengakui bahwa manusia tak lain hanyalah makhluk lemah dan segala takdirnya pun telah digariskan oleh Allah SWT.

Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.


Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda M Juanto bersama Perangkat Desa Pojok Kecamatan Nogosari melaksanakan Takziah/Melayat Almarhum Bapak Sunarno Dukuh Pojok Desa Pojok Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Kamis ( 25/05/23)

Babinsa Serda M Juanto mengatakan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga binaan, melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang meninggal. Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka."pungkasnya. (Agus Kemplu)
Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Babinsa Takziah ke Warga Binaan Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Babinsa Takziah ke Warga Binaan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar