Breaking News

Terus Gempur Palestina! Israel Akan Bom Konvoi Bantuan yang Masuk ke Jalur Gaza


Eskalasi konflik Palestina kian memanas, baru-baru ini Israel mengancam akan bom setiap konvoi bantuan yang datang ke jalur Gaza.

Negara Yahudi itu benar-benar dibuat kesal dengan serangan tiba-tiba dari pejuang Palestina, Hamas pada Sabtu (7/10/2023), akibatnya hingga kini sekitar 1.000 warga sipil Israel menjadi korban.

Israel yang meluapkan kemarahannya membalas serangan tersebut ke Palestina, diketahui terdapat sekitar 800 korban jiwa.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengaku sangat kesal dan menyatakan akan mengerahkan seluruh kemampuan Israel untuk menggempur Hamas.

Sementara itu kondisi Gaza tengah diblokade bahkan bangunan seperti rumah warga sipil dan gedung sekolah banyak yang hancur.

Dilansir dari Suara.com, kabar terbaru dari konflik itu, sejak Selasa (10/10/2023) Israel mengancam Mesir, akan mengebom konvoi bantuan yang menuju ke Gaza. Ancaman itu dinyatakan pada saluran televisi Israel Channel 13.

Juru bicara militer Israel, Richard Hecht telah mengimbau kepada seluruh warga Gaza untuk untuk mengungsi ke Mesir. 

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi Israel serang jalur Gaza (ANTARA)
Terus Gempur Palestina! Israel Akan Bom Konvoi Bantuan yang Masuk ke Jalur Gaza Terus Gempur Palestina! Israel Akan Bom Konvoi Bantuan yang Masuk ke Jalur Gaza Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar