Breaking News

Majelis Dzikir Shohibu Baiti 02 Brbuka Puasa Umum dan Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


Komando Bhayangkara, Pemalang - Berbuka puasa bersama dan berbagi rezeki dengan Anak Yatim dan kaum Dhuafa.  

Majelis Dzikir Shohibu Baiti 02, Njebeng Pegiringan Bantarbolang,yang dipimpin/pendiri oleh Kyai Haji Tahrir dan Santri melakuakan kegiatan amal dibulan Ramadhan ini di dusun Blendung desa Karanganyar kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Rabu (14/04/2021).

Dalam kegiatan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan ini Majelis Dzikir Shohibu Baiti memberikan pelajaran kepada umat lain untuk bisa berbagi rezeki. Dalam kesempatan ini Kyai Haji Tahrir telah memberikan wejangan tentang apa arti berbagi antar sesama umat,beliau mengajak "mari kita ajak saudara ,teman untuk bisa menyisihkan rezeki kita dibulan Ramadhan untuk anak yatim dan kaum dhuafa untuk buka bersama".


Dua belas tahun berdiri (2009-2021) bukan waktu yang singkat untuk bisa buka Majelis Dzikir Shohibu Baiti mencapai 13 Cabang diseluruh Indonesia yang berpusat di Jakarta (Depok),itu artinya bahwa Majelis ini diminati dan diterima banyak Umat karena tidak membedakan Keyakinan(non muslim) untuk silaturohim ke Majelis Shohibu Baiti.  Majelis ini mengedepankan Kepasrahan Kepada Allah dan Persatuan Umat untuk mencapai ketenangan hidup. 

Kyai Haji Tahrir banyak orang memanggilnya Romo Kyai Tahrir ,beliau Pendiri Majelis Dzikir Shohibu Baiti ,dari istiqomahnya dalam berdzikir dari masih kelas 5 SD sampai sekarang dan mempunyai 13 Cabang Majelis Dzikir merupakan perwujudan hadiah dari Allah SWT, rezeki dari Allah tidak akan habis ,ini yang dialami oleh beliau dalam pengelolaan Majelis. Dalam pengelolaan Majelis Dzikir ini Beliau mengatakan tidak ada Proposal dan tidak berpolitik, Seperti Kata Rossullallah " Tidak akan aku berikan Rizki kepada orang Mukmin kecuali yang tidak disangka sangka semua kuasa Allah"

"Harapan saya Umat seluruh dunia ingat Pada Allah " pungkas Romo Kyai Tahrir kepada Awak Media.
Majelis Dzikir Shohibu Baiti 02 Brbuka Puasa Umum dan Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Majelis Dzikir Shohibu Baiti 02 Brbuka Puasa Umum dan Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar