Breaking News

Warung Angkringan Menjadi Sasaran Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan.


Komando Bhayangkara, Surakarta - Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) kel Joyotakan, Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Bhabinkamtibmas Bripka Fajar, menyambangi beberapa rumah warga dan Warung Angkringan, Kegiatan sambang masyarakat ini dijadikan pula sebagai media untuk Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (komsos) untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Silaturahmi dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang ada. Agar tercipta saling komunikasi, dengan tujuan dapat mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian yang terjadi di masyarakat,” ucap Serka Hakib disela kegiatan sambang, Selasa (20/04/2021).

Tak hanya Komsos Babinsa juga selalu menekankan protokoler kesehatan Covid 19, dengan menerapkan 5M kepada warga Masyarakat dengan cara humanis. 

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tak segan-segan dekat dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun mengungkapkan segala permasalahan yang ada. Serka Hakib juga menegaskan Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap membantu masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah lebih baik lagi. (Agus Kemplu)
Warung Angkringan Menjadi Sasaran Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan. Warung Angkringan Menjadi Sasaran Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan. Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar