Breaking News

Kodim Surabaya Utara Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi


Komando Bhayangkara, Surabaya - Serbuan vaksinasi kali ini menyasar Kodim 0830/Surabaya Utara. Di lokasi itu, mulai dari prajurit hingga KBT atau Keluarga Besar TNI pun tak luput dari pelaksanaan serbuan vaksinasi.

“Program ini merupakan bentuk perlindungan dari pimpinan TNI, terhadap keluarga besar, khususnya TNI-AD,” ujar Dandim, Kolonel Inf Sriyono. “Ini juga bagian dukungan untuk program Pemerintah dalam memutus rantai pandemi,” imbuhnya. Rabu, 16 Juni 2021.

Selain di vaksin, KBT yang berada di Makodim tersebut juga dimintai untuk tak berhenti mensosialisasikan adanya protokol kesehatan di masyarakat.

Menurutnya, terdapat beberapa target yang harus bisa digapai oleh pihak Kodim dalam upaya memutus rantai pandemi, terutama berkaitan dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga berharap pada KBT yang ada disini untuk tetap menjaga diri dari pandemi. Vaksin tidak menjamin kita bisa terlindungi dari Covid. Vaksin ini hanya untuk penguatan imun saja. Pelindung utama kita itu protokol kesehatan,” tegasnya.

(Autentifikasi : Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono)
Kodim Surabaya Utara Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Kodim Surabaya Utara Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar