Breaking News

Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Instansi Terkait, Lakukan Penyemprotan dan Pembagian Masker


Komando Bhayangkara, Jember - Danramil.0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar, Camat Haidori, Kepala Puskesmas  dr. Zainul Arifin, Kepala Desa Tamansari Abd Azis dan lain-lain turun ke lapangam melakukan penyemprotan disinfektan dan bagikan masker kepada masyarakat, pada Kamis 15/07/2021.

Sasaran penyemparotan diantaranya gedung sekolah, tempat ibadah dan tempat-tempat pelayanan masyarakat, oleh anggota Koramil bersama staf Puskesmas Mumbulsari 

Menurut Danramil 0824/10 Mumbulsari, pelaksanaan penyemparotan ini dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.


Sekaligus kita sosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid  19, bahkan baginyang katahuan tidak mengenakan masker kita bagikan masker. Kata Danramil.

Dengan kita turun langsung ke lapangan seperti ini, diharapkan masyarakat memahami kondisi dan situasi Pandemi yang semakin meningkat dan perlu peningkatan  kesadaran  masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19, dan memahami pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat yang sedang berjalan. Kata Kapten Arm Hendra Faizar.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa kondisi seperti sekarang ini perlu kekompakan semua pihak dan turun ke lapangan dalam upaya mengoptimalkan kesadaran masyarakat.

Kehadiran Muspika dilapangan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19, dengan selalu mengenakan masker, menjaga jarak dan mematuhi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat yang sedang diberlakukan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Instansi Terkait, Lakukan Penyemprotan dan Pembagian Masker Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Instansi Terkait, Lakukan Penyemprotan dan Pembagian Masker Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar