Breaking News

Puluhan Personel Polres Sumedang Terpapar Covid-19


Komando Bhayangkara - Sebanyak 32 personel dan 9 anggota Bhayangkari Polres Sumedang terkonfirmas positif terpapar Covid-19.

Puluhan personel itu, diketahui bertugas di fungsi pelayanan Mapolres Sumedang.

"Saat ini mereka melaksanakan isolasi mandirinya di rumah masing-masing. Situasi itu mengingat tempat isolasi di Polres Sumedang dalam perbaikan ruangan, dan berapa hari ke depan perbaikkannya akan segera selesai," kata Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Kamis 15 Juli 2021.

Atas situasi yang dialami bawahannya itu, Kapolres Sumedang dan Ketua Cabang Bhayangkari Sumedang Ny. Wenny Robbyanto memberikan perhatian mereka.

Selain dukungan moril, tak lupa parsel berupa buah-buahan, minuman dan vitamin diberikan untuk memperkuat imun anggota atau keluarganya yang sedang terpapar Covid-19.

"Setiap hari kami mendata anggota yang terpapar ataupun yang sudah sembuh serta memantau perkembangan kondisinya," ujar Kapolres.

"Ayo kita patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker yang benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Mari kita saling menjaga dan melindungi agar terhindar dari Covid-19," ujarnya.*** (MKB/GALAMEDIA)

Foto: Personel dan anggota Bhayangkari yang terpapar Covid-19 mendapat perhatian dari Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dan Ketua Bhayangkari Ny.Wenny Robbyanto./Ade Hadeli/Galamedia/ /
Puluhan Personel Polres Sumedang Terpapar Covid-19 Puluhan Personel Polres Sumedang Terpapar Covid-19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar