Breaking News

Jaga Ketersediaan Oksigen, Koramil 0824/13 Rambipuji Kawal Pendistribusian PT Samator


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam menjaga ketersediaan oksigen medis selama masa pandemi Covid 19 ini, dilakukan pengwalan pendistribusiannya guna menjaga stabilitas ketersediaan stock ogsigen untuk konsusmsi  rumah sakit, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/13 Rambipuji dalam mengawal distribusi ogsigen oleh PT Samator.

Ogsigen medis merupakan barang kebutuhan strategis dalam percepatan penanganan penderita terpapar Covid 19 yang menjalani perawatan di rumah sakit maupun diruang isolasi, sehingga ketersediaannya harus benar-benar terjaga.

Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi dalam wawancaranya menyatakan, bahwa keberadaan PT Samator Elaku distributor utama oksigen di wilayah Kabupaten Jember, menjadi salah satu  barang strategis yang harus dikawal.pendiatribusiannya, agar tidak disalah gunakan oleh pihak tertenfu, sehingga mengakibatkan kelangkaan dilapangan dan meningkatnya angka kematian, pada.masa pandemi seperti sekarang ini.


Kita Koramil setiap hari.menerjukan 2 personel, Polsek 2.personel dan satpol PP 1 personel dalam melakukan pengawalan pendistribusian oksigen tersebut. kata Danramil

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengawalan tersebut, agar rumah sakit yang merawat pasien terkonfirmasi positif Covid 19 tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pasokan oksigen untuk perawatan pasien tersebut. uangkapnya. (Siswandi)
Jaga Ketersediaan Oksigen, Koramil 0824/13 Rambipuji Kawal Pendistribusian PT Samator Jaga Ketersediaan Oksigen, Koramil 0824/13 Rambipuji Kawal Pendistribusian PT Samator Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar