Breaking News

Ditengah PPKM Level 3 Babinsa Koramil 19/Tanon intensif Edukasi Prokes di Pasar Padas


Komando Bhayangkara, Sragen - Anggota Koramil 19/Tanon tetap intensif melaksanakan kegiatan Patroli guna menyikapi diperpanjangnya masa PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Sragen. Selain Patroli kegiatan juga sekaligus melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dan menegakkan aturan PPKM Level 3 yang tengah diberlakukan di wilayah Kabupaten Sragen. Senin (13/09/2021).

Kegiatan Patroli, Senin(13/09), menghimbau fokus kepada ajakan agar warga di seputaran pasar Padas agar menghindari terjadinya kerumunan, gunakan masker dalam beraktifitas serta Patuhi aturan PPKM level 3 yang sedang diterapkan di wilayah Kabupaten Sragen.

“Sebagai aparat di wilayah Sragen, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan, seperti kita ketahui lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sragen sudah level aman, tapi kita semua harus peduli dengan kondisi ini “,jelas Sertu Sugiyanto.


Sementara Danramil 19/Tanon Kapten Inf Wariyo menjelaskan, “Anggota Koramil 19/Tanon siap bersinergi dengan aparat gabungan, setiap saat siap bergabung dengan instansi lainnya dalam menegakkan Prokes sebagai langkah penaggulangan dan menekan laju lonjakan kasus covid 19 di wilayah”.

“Sampaikan dengan hati-hati dan persuasif agar Masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi himbauan dengan senang hati dan penuh kesadaran, sehingga terbangun pengertian warga tentang kondisi saat ini, sehingga tergerak hatinya untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam rangka mencegah Covid 19 ini melalui disiplin Prokes” , tegas Danramil. (Agus Kemplu)
Ditengah PPKM Level 3 Babinsa Koramil 19/Tanon intensif Edukasi Prokes di Pasar Padas Ditengah PPKM Level 3 Babinsa Koramil 19/Tanon intensif Edukasi Prokes di Pasar Padas Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar