Breaking News

Kejar Target Herd Immunity Lanud Adi Soemarmo Lanjutkan Vaksinasi Sasar KBT dan Masyarakat


Komando Bhayangkara, Surakarta - Lanud Smo. Guna mencapai target herd immunity, setelah menyelesaikan kegiatan vaksinasi tahap pertama, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo kembali melanjutkan kegiatan serupa yaitu  pelaksanaan vaksin tahap kedua dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac. Selasa (14/9)

Pencapaian Herd immunity atau kekebalan kelompok merupakan kondisi ketika sebagian besar orang dalam suatu kelompok telah memiliki kekebalan terhadap penyakit infeksi tertentu. Dengan adanya herd immnunity ini diharapkan dapat meningkatkan sistem imun dan membentuk antibodi masyarakat, sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid-19.


Dengan protokol kesehatan yang ketat, menggunakan masker dan menjaga jarak, para peserta vaksin mulai berdatangan dan mengantri membawa persyaratan yang sudah ditentukan dari pihak RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Masyarakat yang datang pada vaksinasi ini, merupakan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Dengan melibatkan tenaga kesehatan dan tenaga vaksinator RSAU dr. Siswanto, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, terlihat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali, dan  pada kegiatan vaksin hari ini sekitar 600 orang mendapatkan vaksin di RSAU dr. Siswanto. (Agus Kemplu)
Kejar Target Herd Immunity Lanud Adi Soemarmo Lanjutkan Vaksinasi Sasar KBT dan Masyarakat Kejar Target Herd Immunity Lanud Adi Soemarmo Lanjutkan Vaksinasi Sasar  KBT dan Masyarakat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar